Friday, June 15, 2007

hhmm.. wik'en

Entah gimana dengan orang lain, tapi gw merasa hari-hari berlalu bagaikan angin. Melintas, memberi rasa, dan berlalu begitu cepatnya.

"Perasaan... baru kemarin hari jumat, eh.. udah ketemu jumat lagi.."
"Perasaan... baru kemarin masuk kantor baru, eh... tau-tau udah mesti mengisi lembar penilain probation..."
"Perasaan... "
"Perasaan... "
"Perasaan... "

Ga terasa.

Then what? udah tau hidup ga terasa, terus mo dibiarin gini terus?
Kenapa hari2 gw cuma buat menunggu day-off aja, menanti tanggal merah, menanti akhir bulan. Kalo gini, damn!!! berarti hidup gw cuma dipake buat menunggu satu dua hari spesial selama beberapa hari yang gw pingin cepat buru-buru berakhir...

Guyz, gw yakin, orang lain atau lo yang ngebaca, pasti ada beberapa yang mencoba ngomelin gw atau mencoba nasihatin gw...

"hidup tuh harus dinikmati dho!!!"
"live up your life, man!!!"
"tiap detik waktulo tu berharga tau!!"

*ah, ada si Nana ngeliatin gw nulis beginian, pegi lo Na X( !!
*ngajakin maen PS pula!!

dah ah, cabut dulu...

No comments: